Pemkot Ternate akan Bangun Pasar Rempah, Museum dan Tugu City Branding

Reporter : Dirman Umanailo

TERNATE, AM.com – Setelah Pemerintah Kota (Pemkot) meluncurkan City Branding “Ternate Kota Rempah” di Benteng Oranje pada Rabu (29/12/2021) malam. Pemkot Ternate juga akan membangun pembangunan pasar rempah, museum dan Tugu untuk mewujudkan City Branding “Ternate Kota Rempah”

Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman mengatakan, City Branding Ternate sebagai Kota Rempah terus di dorong melalui pembangunan dan sejumlah kegiatan. Dimana, Pemkot Ternate akan terapkan pojok rempah disetiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Sekolah, Restoran, Penginapan, Perhotelan, Pelabuhan, dan Bandara Sultan Babullah Ternate.

“Kami akan bekerjasama dengan pihak Bandara, minimal orang masuk di Bandara sudah menandakan bahwa Ternate Kota Rempah,”kata Wali Kota Ternate kepada Wartawan pada Kamis (30/12/2021).

Selain dari pojok rempah, Wali Kota juga berencana membuat tuguh rempah, meseum rempah, pasar rempah, dan laboratorium pertanian khususnya bibit pala dan cengkeh.

“Dengan begitu, bisa memperkuat City Branding Ternate. Ini akan diiperkuat dengan Peraturan Wali Kota,” terang Wali Kota.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA