spot_imgspot_img

Malam Ini, Pemkot Ternate Launching City Branding Kota Ternate

Ketua Panitia HAJAT Ke 771, Rizal Marsaoly

TERNATE, AM.com – Setelah upacara Hari Jadi Ternate (HAJAT) ke 771 Tahun di halaman Kantor Wali Kota Ternate dan dilanjutkan dengan Paripurna di Kantor DPRD pada Rabu (29/12/2021). Malam ini, Pemerintah Kota Ternate melalui Dinas Pariwisata mengajak masyarakat Kota Ternate untuk saksikan langsung Launching City Branding Kota Ternate sebagai Kota Rempah di Benteng Oranje, Kecamatan Ternate Tengah.

Plt. Kadis Pariwisata Kota Ternate Ke 771, Rizal Marsaoly mengatakan, setelah upacara yang dilaksanakan pagi tadi, maka malam ini dilanjutkan dengan acara puncak HAJAT 771 sekaligus Launching City Branding Kota Ternate.

Rizal yang juga Ketua Panitia HAJAT Ke 711 ini menyebutkan, acara pesta komunitas Ternate itu, sudah dilaksanakan pada 27  sampai 29 Desember. Malam ini, lanjut dia, berbagai kegiatan dilakukan di Benteng Oranje Ternate, yakni Ekspo UMKM, Ternate Bouldering, Fort Camp, Tarian-tarian, Pemutaran Film Sineas Lokal.

Panggung Musik dan Budaya, Launching City Branding Kota Ternate, Launching Anthem Hajat, Launching Kompilasi Kong (Alternative Rock Album Music), Sharing Komunitas, Sharing UMKM, Workshop dan Talkshow, pembagian Botol Sirup Pala, Award.

“Jamuan makan rempah-rempah program Ekraf, pameran foto geopark Ternate, booth komunitas, booth UMKM, booth kedai kopi,” paparnya.

“Malam ini, kami akan membagikan hadiah berbagai kegiatan yang telah dilombakan dalam menyambut hari jadi Ternate, mau itu Festifal Barangka (Kali Mati), hias Tempat Pembuangan Sampah (TPS), dan Batulis HAJAT,”terangnya.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL