spot_imgspot_img

Panitia “Batulis HAJAT” Perpanjang Pendaftaran Hingga 20 Desember 2021

TERNATE, AM.com – Dalam rangka memeriakan Hari Jadi Ternate (HAJAT) Ke 771, Panitia pelaksana lomba “Batulis HAJAT” bersepakat memperpanjang pendaftaran hingga 20 Desember 2021.

Ketua Panitia Batulis HAJAT, Diman Umanailo mengatakan, perpanjang waktu pendaftaran ini karena peserta yang telah menyerahkan karya tulis baru 28 peserta.

“Dari 28 peserta, 13 diantara peserta kategori pelajar sementara 15 lainnya peserta kategori umum, kata Diman, Jumat (17/12/2021).

Kata Diman, dengan masih diperpanjang waktu pendaftaran tersebut, sehingga peserta masih ada kesempatan untuk mendaftar. Pendaftaran bisa dilakukan melalui email : hajatternatemenulis@gmail.com.

Sementara itu, Sekretaris Panitia, Sansul mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya Kom-Pelita dalam menggali potensi menulis sekaligus menyediakan wadah bagi masyarakat untuk mengasah kemampuan menulis.

“Lomba ini, tidak sekedar lomba namun juga sebagai medium untuk masyarakat dan pelajar dalam mengembangkan bakat menulis,” tuturnya.

Setelah melalui tahapan penilaian, hasil karya terbaik dari masing-masing ketegori akan dipresentasikan oleh penulis di harapan dewan juri.

“Setelah itu, baru kita umumkan pemenangnya melalui media baik cetak maupun elektronik,” tutup Sansul.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL