BKPSDM Kota Ternate Gandeng Polri dan TNI Gelar Vaksinasi di HUT Kopri

Reporter: Dirman Umanailo

TERNATE,Am.com – Pemerintah Kota Ternate melalui BKPSDM akan menggandeng TNI dan Polri menggelar vaksinasi di Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) pada Tanggal 29 November 2021 mendatang, bertempat di depan Kantor Wali Kota Ternate.

Kepala Bidang Pengembangan Kompetisi Aparatur BKPSDM Kota Ternate, Fachrul Muriayanto mengatakan, memperingati Kopri ke 50 Tahun ini, pihaknya akan membuat kegiatan vaksinasi kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Masyarakat umum dengan target 200 orang. Hanya saja, target tersebut melebihi dari jumlah pendaftar sebanyak 250 orang.

“Jumlah yang terdaftar itu, ASN 200 orang dan masyarakat 50 orang,” kata Fachrul diruang kerjanya pada Kamis (25/11/2021).

Dia menyebutkan, bagi peserta yang divaksin akan diberikan bingkisan sembako. Namun, bingkisan tersebut disediakan sesuai dengan target awal yakni 200 orang.

“Karena yang mendaftar 250 orang, maka kami lihat dari orang yang mendaftar duluan,” ujarnya.

Untuk persyaratan vaksin, lanjut dia, harus membawa foto copy KTP. Dia menambahkan, pelaksanaan vaksinasi, BKPSDM akan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Ternate, Polri dan TNI.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA