Teknisi Pemasangan Inverter Tiba di Ternate, Keluhan Warga Soal Air Bersih Segera Teratasi

Reporter: Dirman Umanailo

TERNATE,AM.com – Permasalahan air bersih terus dikeluhkan oleh sebagian masyarakat Kota Ternate. Hal ini disebabkan alat inverter di Kelurahan Ngade, Kecamatan Ternate Selatan mengalami kerusakan.

Menangani hal ini Wali Kota Ternate, M Tauhid Soleman bergerak cepat dengan pengadaan alat inverter, dan segera menghadirkan teknisi dari PT. Bayu Surya Bakti Konstruksi yang tiba di Kota Ternate pada 23 November 2021 untuk pemasangan alat inverter.

Wali Kota Ternate melalui Kepala Bagian (Kabag) Protokoler dan Komunikasi, Agus Fian Jambak mengatakan, alat inverter sudah tiba di Kota Ternate pada 21 November lalu.

Hari ini, lanjut dia, teknisi tiba di Kota Ternate dan langsung ke Kelurahan Ngade untuk pemasangan alat tersebut.

“Alat sudah ada dari 2 hari yang lalu. Hari ini, Pukul 11.00 WIT, teknisi tiba di Ternate langsung bekerja,” kata Agus Fian Jambak kepada media ini, Selasa (23/11/2021).

Dia juga meminta kepada Dirut Ake Gaale, Thamrin Alwi sering memberikan informasi kepada publik terkait kendala dan pekerjaan di perusahaan sehingga masyarakat tidak resah dan gelisah.

“Perumda agar memberikan informasi kepada publik terkait kendala atau pekerjaan apapun yg terjadi d perusahaan,” pintanya mantan Sekertaris Bawaslu Kabupaten Kepulauan Sula ini.

Sekadar diketahui, di hari yang sama, Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman Sidak atau inspeksi mendadak ke Perusahan Umum Daerah (Perumda) Ake Gaale untuk melihat langsung alat Inventer. (*)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA