spot_imgspot_img

Dua Gol Cepat UNIBRAH FC Pecundangi SP 2000 FC

SOFIFI,AM.com – Permainan atraktif ditunjukkan oleh group H Ampera Cup IV, yang mempertemukan UNIBRAH FC dari Universitas Bumi Hijrah Maluku Utara melawan SP 2000 dari Desa Somahode, di lapangan Amanah Marasai Desa Ampera Kecamatan Oba Utara Kota Tidore Kepulauan, sore tadi (17/11/2021).

Permainan cepat langsung ditunjukkan oleh UNIBRAH FC yang ditukangi oleh Coach Sunardi dengan formasi 4-3-2 berhasil membuat gol kejutan pada 4 menit setelah wasit tengah M Askar baru saja meniup peluit kick off babak dimulai.

Gol cepat itu tercipta dari aksi individu yang dilakukan oleh pemain nomor punggung 87 atas nama Abdul Kader, yang merupakan mahasiswa program studi pendidikan jasmani dan olahraga UNIBRAH.

Tertinggal 0:1 dimenit awal, rupanya cukup memukul mental anak asuh Coach Cecep, sehingga SP2000 kembali kebobolan pada menit ke-8.

Setelah pemain belakang SP 2000 lengah memantau pergerakan Afendi Ardiyanto pemain nomor punggung 9 yang mendapat assist akurat dari Ical nomor punggung 5, yang berhasil dikonversi menjadi gol kedua untuk UNIBRAH FC.

Coach Cecep terlihat beberapa kali memberikan arahan pada pemainnya yang cukup membangkitkan semangat juang, hingga turun minum tak lagi ada gol yang tercipta, UNIBRAH FC masih unggul 0:2.

SP 2000 dengan formasi 4-2-3 terlihat cukup berbeda setelah keluar dari ruang ganti, lini belakang makin kokoh dan sulit ditembus.

Apalagi saat pemain nomor punggung 7 bernama Alwi masuk menggantikan Anang, terlihat beberapa kali berhasil mengancam gawang UNIBRAH FC, hanya saja tak dapat mengubah angka pada papan skor hingga babak kedua berakhir.

Tercatat, dua gol cepat dibawah 10 menit pertandingan, menjadi yang tercepat dalam statistik sejarah Ampera Cup.

Pewarta: Munawar Arifin.                                  Editor: Ong Rasai

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL