spot_imgspot_img

Wakil Wali Kota Tidore Buka Turnamen Ampera Cup IV

Reporter: Ong Rasai

SOFIFI,AM.com – Pergelaran turnamen sepakbola Ampera Cup IV 2021 resmi dibuka oleh Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Senin yang berlangsung di lapangan Amanah Marasai, Desa Ampera Kecamatan Oba Utara, Kota Tidore Kepulauan, Sabtu (13/11/2021).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Ikatan Pemuda dan Pelajar Ampera (IPPA), Pemerintah Desa Ampera dan dukungan seluruh masyarakat ini sangat meriah dan berkesan, diawali dengan penjemputan rombongan Wawali Tikep dan tarian kolosal oleh anak anak dan pemuda saat acara pembukaan.

Wawali Tikep Muhammad Sinen memberikan apresiasi yang tinggi pada panitia pelaksana dan masyarakat Ampera saat memberikan sambutannya.

“Dari cup pertama sampai sekarang saya terus hadir bersama-sama masyarakat Desa Ampera untuk menyelenggarakan agenda olahraga tahunan ini, karena saya sangat menghargai kreativitas para pemuda pelajar Desa Ampera bersama seluruh Masyarakat Desa Ampera yang selalu solid dalam menjaga kerukunan dan keamanan dalam mengawal kebijakan Pemda Tidore di bawah kepmimpinan Walikota Capt H. Ali Ibrahim bersama Saya,” Kata ketua DPD PDI-P Malut ini.

Menurutnya, Masyarakat Desa Ampera harus selalu mendukung tiap agenda kegiatan kepemudaan bersama perangkat desa demi mewujudkan Desa Ampera yang lebih maju.

Sementara itu Ketua Panitia, Marlina Abdullah dalam kesempatan yang sama mengatakan, bahwa dirinya bersama pemuda dan pelajar Desa Ampera sangat tersanjung atas kehadiran Wakil Walikota dalam tiap event yang digelar para pemuda Ampera.

Marlina juga mengikhtiarkan diri bersama para pemuda dan pelajar desa Ampera untuk selalu kompak dalam mengawal tiap kebijakan dan keberadaan Walikota dan Wakil Walikota di Desa Ampera menuju Tidore Jang Foloi.

“Kegiatan ini diikuti oleh 43 tim yang berasal dari daratan Oba sebanyak 38 Tim, dari pulau Tidore 1 tim, Ternate 1 tim, Haltim 1 tim dan Halut 2 tim, yang memperebutkan total hadiah Rp 50 juta dan satu ekor sapi,” ungkapnya.

Pada akhir acara, Wakil Walikota juga menyatakan kesiapannya bersama Pimpinan OPD Tidore untuk menanggung seluruh hadiah, hal ini demi kelancaran kegiatan Ampera Cup IV sekaligus sebagai bentuk dorongan dan motivasi bagi pemuda Desa Ampera dalam berkreatifitas.

Hadir dalam kesempatan tersebut, kapolsek Oba Utara, Danramil bersama Asisten sekda Bidang ekonomi dan pembangunan dan Pimpinan OPD se-Kota Tidore Kepulauan. (#)

 

 

 

 

 

 

 

 

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL