spot_imgspot_img

Iswanto Pimpin BM PAN Maluku Utara, Ini Ketegasannya

Reporter : Dirman Umanailo

TERNATE, AM.com – Dewan Pimpinan Wilayah Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Provinsi Maluku Utara telah selesai menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) di Kantor DPW PAN Maluku Utara pada Kamis (11/11/2021).

Dalam Muswil sayap PAN ini, Iswanto Hole terpilih secara aklamasi, dan disaksikan langsung oleh Ketua DPW PAN Maluku Utara, Iskandar Idrus.

“Muswil BP PAN telah selesai diselenggaran dan Iswanto Hole atau disapa dengan Koces telah terpilih secara aklamasi, untuk memimpin BM PAN Priode 2018 – 2023,”jelas Iskandar Idrus di Media Center DPW PAN Maluku Utara.

Selaku Ketua DPW PAN, Iskandar berharap Barisan Muda Maluku Utara melakukan konsolidasi organisasi untuk pembentukan DPD BM di 10 Kabupaten/Kota.

“Karena kemarin banyak DPD BM yang tidak aktif, sehingga dilakukan penyegaran kembali dalam bentuk Musyawarah Daerah (Musda) di Kabupaten dan Kota,”harapnya.

Sementara itu, Ketua BM PAN Iswanto Hole mengatakan, program yang dilaksanakan itu, pertama dilakukan konsolidasi di 10 (Sepuluh) Kabupaten dan Kota. Kedua, tetap melakukan koordinasi dengan DPW dan DPC di Maluku Utara.

Iswanto bilang, ada hajatan besar dan mengumpulkan semua pemuda untuk melakukan apel akbar atau disebut dengan jambore kepemudaan.

“Dari jambore ini, kita akan samakan persepsi untuk ruang muda ini bisa diisi dengan gagasan – gagasan membangun Maluku Utara,” tuturnya.

Selain itu, dia optimis bahwa BM PAN tetap siap memenang kader yang bertarung di Pemilihan Legislatif 2024 mendatang.

“Kami dari BM PAN juga punya tujuan besar, mengantarkan seluruh kader PAN untuk memenangkan berpolitikan di Maluku Utara,” pungkasnya.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL