Besok, Paripurna Pandangan dan Tanggapan RPABD 2022

Reporter : Dirman Umanailo

TERNATE, AM.com – Pemerintah Kota Ternate melalui Bappelitbangda telah menyiapkan tanggapan  Wali Kota Ternate atas pandangan akhir 8 (Depan) Fraksi DPRD terkait Nota Pengantar Rancangan APBD Tahun Anggaran 2022. Agenda tersebut melalui Rapat Paripurna di Kantor DPRD Kota Ternte pada Jumat (12/11/2021) besok, Pukul 14.00 WIT.

“Besok, ada agenda Pemerintah dengan DPRD terkait pandangan akhir Fraksi terkait nota pengantar RAPBD,” kata Kepala Bappelitbangda Kota Ternate Rizal Marsaoly, Kamis (11/11/2021).

Rizal mengatakan, pandangan Fraksi ini akan dilanjutkan dengan tanggapan Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman yang dibacakan oleh Wakil Wali Kota Ternate, Jasri Usman.

“Tanggapan Wali Kota ini, akan dibacakan oleh Wakil Wali Kota, karena Pak Wali ada tugas diluar daerah yang sangat penting,” kata Rizal kepada Wartawan diruang kerjanya.

Rizal bilang, tanggapan Wali Kota itu, sesuai Daftar Inventarisasi Masalah (DIM) dari 8 (Delapan) Fraksi DPRD. 

“Kalau secara normatif, Iya. Karena masih terkait dengan masalah anggaran yang kami sampaikan dalam Paripurna penyampaian RAPBD 2022 pada Rabu (10/11) kemarin, baik itu komponen pendapatan dan belanja disetiap OPD,” terangnya.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA