Khafila Sumatera Barat Puas dengan Pelayanan Dinas PUPR Maluku Utara

Reporter : Dirman Umanailo

SOFIFI, AM.com-Sebagai Organisasi Perangkat Daerah OPD) yang bertugas mengawal rombongan kafilah Provinsi Sumatera Barat selama perhelatan STQ Naisonal ke-XXVI, ternyata pelayanan yang dilakukan Dinas Pekerjaan Umum da Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Maluku Utara mendapat apresiasi dari para kafilah.

Saking puasnya dengan pelayanan dari Dinas PUPR, kesedihan pun mewarnai malam perpisahan antara seluruh jajaran dinas PUPR Maluku Utara dengan kafilah provinsi Sumatera Barat.

Sebab ini merupakan momen pertama kali mereka melayani khafilah di ajang STQ. “Kami merasa terharu atas kepergian para rombongan serta khafilah,” terang kadis PUPR Malut Djafar Ismail, Selasa (25/10/2021) saat perjamuan.

Diakui, meski hanya beberapa hari di Sofifi, namun ikatan kekeluargaan antara LO dengan rombongan kafilah Sumbar sudah mulai terjalin. Apalagi, Djafar  sendiri mengaku sangat dekat dengan keluarga Minang yang ada di Ternate.

Dia juga  menyampaikan permohonan maaf apabila ada kekurangan dalam fasilitasi yang di sediakan LO dinas PUPR  Malut. “Spa yang didapatkan selama STQN, mungkin masih banyak kekuarangan dan kehilafan atas pelayanan dari LO dinas PUPR,” pintanya.

Kepala Biro (Karo) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Provinsi Sumatera Barat  Hary Agung Tjahjadi, menyampaikan terima kasih kepada Dinas PUPR atas pelayanan kepada kontingen Sumbar selama berada di Sofifi.

Dia juga mengaku para kafilah Sumbar merasa sangat puas dengan pelayanan yang diberikan. “Alhamdulillah semua fasilitas yang disediakan sangat maksimal dan itu tidak ada sedikitpun keluhan dari rombongan serta khafilah Sumbar,” ucapnya.

Hary mengatakan, berada di Sofifi adalah satu kebahagiaan “Bagi kami, mulai dari penyambutan hingga fasiltas perumahan yang begitu mewah yang di siapkan . Sekali lagi terima kasih LO Dinas PUPR,” ucapnya

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA