spot_imgspot_img

DPC Gerindra Kota Tidore Kepulauan Gelar Vaksinasi Massal

Reporter: Ong Rasai

SOFIFI,AM.com – Langkah  Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Tidore Kepulauan melakukan vaksinasi massal patut diapresiasi, karena telah membantu menjalankan program nasional.

Hal ini ditunjukan oleh Gerindra Tikep vaksinasi massal  yang dipusatkan di Kantor DPC Gerindra di Kelurahan Guraping, Selasa (28/9/2021).

“Acara ini merupakan acara yang berkesinambungan sejak perdana kita laksanakan acara vaksinasi secara perdana kita lasanakan di lima hari kebelakang alhamduliliah yang di trgetkan DPD 100 orang perhari itu melampaui target,” kata Ketua DPD Gerindra Maluku Utara, Muhaimin Syarif. Selasa (28/9/2021).

Menurutnya, dalam kegiatan vaksinasi massal ini diberi tugas Partai Gerindra langsung diamanatkan oleh DPP untuk Maluku Utara diberikan kuota sebanyak 5000 oleh DPP.

“Sementara, untuk DPD Gerindra untuk wilayah Maluku Utara dalam pencapaian target sendiri yang dilaksanakan di DPD, kita juga melaksanskan di lintas kabupaten kota di Malut,” ujarnya.

Ketua DPD Gerindra Maluku Utara, Muhaimin Syarif bersama Ketua DPC Gerindra Kota Tidore Kepulauan, Zubaidah Kamal menyaksikan proses vaksinasi
Ketua DPD Gerindra Maluku Utara, Muhaimin Syarif bersama Ketua DPC Gerindra Kota Tidore Kepulauan, Zubaidah Kamal menyaksikan proses vaksinasi

Muhaimin bilang, Kota Tidore Kepulauan merupakan daerah ke lima yang telah laksanakan vaksinasi dilakukan di Halmahera barat.

“Selain melakukan vaksinasi kita juga mengisi dengan imbauan imbauan konsolidasi, kebersamaan oleh para kader kader Partai Gerindra,” jelasnya.

“Capaian vaksinasi sampai dengan hari ini telah mencapai 50 persen dari target yang diberikan. Semoga saja di lima kabupaten kota lainnya kita dapat menyelesaikan tugas dan tanggung jawab yang diberikan DPP,” tambahnya.

Tujuan vaksinasi menjadi semangat program nasional untuk hari ini, bahwa dengan vaksinasi masyarakat dapat menghindari atau memutus mata rantai penyebaran covid -19 dan kemudian memberi kekebalan bagi tubuh masyarakat kita kita sendiri untuk kesehatan yang berkepanjangan.

“Ini langkah kongkrit partai Gerindra yang harus kita lakukan dari tinggkat desa sampai dengan tingkat DPD provinsi,” ungkapnya.

Diketahui, kegiatan vaksinasi ini didukung oleh Dinas Kesehatan Kota Tidore Kepulauan dalam hal ini Puskesmas Galala sebagai fasilitator dan diikuti lebih dari seratus orang. (¶)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL