spot_imgspot_img

Gubernur Nilai ASN 3 Berprogres Meningkat

Reporter: Ong Rasai

SOFIFI,AM.com – Gubernur Maluku Utara, KH. Abdul Ghani Kasuba rutin melakukan pemantauan terhadap sejumlah fasilitas pendukung STQ Nasional XXVI di Kota Sofifi.

Diketahui nyaris dua kali dalam sehari orang nomor satu di bumi Kie Raha itu memantau venue STQ Nasional XXVI seperti pembangunan masjid rasa Sofifi dan rumah tinggal bagi khafilah dari 34 Provinsi.

Salah satu yang disambangi gubernur adalah perumahan ASN 3 yang dinilainya memiliki progres pembangunan cepat dan makin meningkat.

“Saya lihat, Alhamdulillah makin meningkat terus progres pekerjaan di ASN 3,” ujar Gubernur saat ditemui di kompleks masjid raya Sofifi, Sabtu (25/9/2021).

Ketika disentil terkait beberapa bagian pekerjaan yang belum selesai dan menjadi tanggung jawab  SKPD di ASN 3, Gubernur menyebutkan akan menegur langsung SKPD yang tidak taat dengan perintahnya tersebut.

“Mereka itu masih bandel, akan saya panggil dan tegur langsung,” tegasnya.

Proyek ASN 3 yang baru dibangun itu memang sering kali diragukan akan selesai tepat waktu dan tidak bisa digunakan oleh khafilah, namun hal itu dijawab oleh Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman, Yunus Badar dengan menggenjot pekerjaan.

“Kita jawab saja dengan kerja keras, lihat hari ini kita kerja sampai tidak  mengenal hari libur,” ungkap Yunus.

Menurutnya, saat ini dia telah selesai dengan  plesteran drainase dan  pemadatan serta pemerataan jalan di kompleks ASN 3.

“Selanjutnya tinggal hot mix saja, untuk air semua sudah jalan,” ungkapnya. (√)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL