spot_imgspot_img

Kompak, Kadis Perkim dan Pegawai Tuntaskan ASN III

Reporter: Ong Rasai

SOFIFI,AM.com – Kekompakan dan kebersamaan antara Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Provinsi Maluku Utara, Yunus Badar dan pegawainya kembali terlihat dalam menuntaskan pekerjaan perumahan ASN 3.

“Pekerjaan di ASN 3 ini, Alhamdulillah kita lihat bersama progresnya makin meningkat terus, Insyaallah akan sesuai dengan harapan,” kata Kadis Perkim saat ditemui di ‘kantor sementaranya’ di Perumahan ASN 3, Senin (20/9/2021).

Bersama dengan pegawainya Kadis Perkim turun tangan membersihkan dan merapikan empat unit rumah yang menjadi tanggung jawab Disperkim, yang disiapkan untuk khafilah STQ Nasional ke-26 di Sofifi.

“4 unit ini jadi tanggung jawab Disperkim, SKPD lain pun saat ini sedang bekerja membersihkan dan merapikan rumah yang menjadi tanggung jawab mereka,” ujarnya.

Yunus bilang, saat ini dia bersama dengan anak buhanya telah berkonsentrasi untuk menggenjot pekerjaan di ASN 3, namun terkadang terkendali dengan cuaca yang cukup menghambat lajunya pekerjaan.

“Hujan adalah rahmat, kita tidak bisa salahkan, kita berupaya untuk terus bekerja dan berusaha melakukan yang terbaik,” ungkapnya.

Menanggapi sejumlah polemik dan tuduhan yang dialamatkan kepada dirinya, Yunus Badar tak mau ambil pusing, dia menegaskan bahwa jabatan hanyalah titipan sementara, yang terpenting adalah melakukan yang terbaik saat menjabat.

“Biarkan saja mereka memfitnah saya, saya hanya membalas dengan prestasi dan kinerja ikhlas dan tuntas,” tegasnya. ([)

 

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL