spot_imgspot_img

Punya Kans, Muhammad Riswan Siap Bertarung Cakades Salati

Repoter : Slamet

BOBONG, AM.com – Kontestasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di kabupaten Pulau Taliabu akan berlangsung tahun 2022 mendatang. Meski setahun lagi, sudah banyak kandidat Calon Kepala Desa (Cakades) mulai menunjukan kesiapan untuk menjadi orang nomor satu di desa.

Tidak terkecuali desa Salati, Kecamatan Taliabu Barat Laut, sudah banyak figur yang bermunculan, baik dari kaum tua, maupun pemuda.

Memiliki kans yang cukup untuk bersaing pada Pilkades serentak tahun 2022 mendatang, Muhammad Riswan, yang lahir sebagai pemuda kritis dan memiliki inovasi membangun desa, siap untuk menjadi abdi Negara.

Muhamad Riswan atau yang akrab disapa Neces, pria kelahiran Salati, 11 Desember 1994, merupakan sosok tokoh muda warga desa Salati, berbekal dengan pengalaman organisasi kemahasiswaan dan Kepemudaan, memantapkan niat untuk bertarung, dan siap meramaikan bursa bakal calon kepala desa.

Saat ditemui di kediamannya, Jumat (03/09/2021), Riswan, menjelaskan, keinginan untuk menjadi Kades jauh sebelumnya, keinginan besar untuk berbuat dan membangun desa Salati yang mandiri secara ekonomi menuju perubahan dan mengubah pola pikir/mindset kehidupan bagi seluruh masyarakat.

“Berjuang bersama masyarakat, saya siap maju di Pilkades desa Salati tahun 2022 untuk menuju perubahan yang lebih baik serta melayani masyarakat se ikhlas hati,” tuturnya.

Jika terpilih nanti maka ia siap akan mengemban amanah serta dalam proses pemerintahan nanti akan melibatkan semua unsur, dalam membangun desa secara bersama, baik itu pemuda, melalui karang taruna desa, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama.

Semua akan dilibatkan, sehingga transparansi soal anggaran maupun kebijakan tidak lagi menjadi barang rahasia, masyarakat akan tau semua.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL