spot_imgspot_img

29 Alumni IPDN Asal Malut Jalani Tugas Orientasi

Reporter: Ong Rasai

SOFIFI,AM.com – Sekertaris Daerah Provinsi Maluku Utara, Samsudin A Kadir melakukan pertemuan dengan  para alumni Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) asal Maluku Utara yang baru saja lulus tahun ini.

Pertemuan tersebut dalam rangka sebelum para alumni IPDN ini menjalani masa tugas orientasi selama satu tahun di Provinsi Maluku Utara.

“Mereka ini ada 29 orang yang baru saja lulus dari IPDN dan akan menjalani masa tugas orientasi selama satu tahun,”  kata Samsudin usia pertemuan di aula lantai 4 Kantor Gubernur Maluku Utara, Kamis (19/8/2021).

Samsudin bilang, selama masa orientasi tersebut para alumni IPDN ini akan ditempatkan di berbagai instansi pemerintah, baik di Provinsi maupun di Kabupaten Kota.

“Ditempatkan sesuai dengan jurusan yang diambil saat kuliah, setelah setahun baru dilihat lagi sebelum ditempatkan secara permanen,” ujarnya.

Ditanya terkait adanya penilaian khusus yang mungkin berakibat buruk pada kemungkinan dipermanenkan atau tidak, Samsudin menyebutkan tak ada penilaian khusus.

“Ini sifatnya tambah ilmu saja tak ada penilaian khusus yang ada penilaian umum sebagaimana cpns yang lain,” pungkasnya. (∆)

 

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL