spot_imgspot_img

Media Diminta Kawal Proses Pilkades di Sula

.SANANA,AM.com – Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setda Kabupaten Sula, Basiludin Labesi. Meminta peran media baik cetak maupun online peliputan di Kabupaten Sula untuk mendukung terselenggaranya Pelaksanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades).

Selain mendukung Jalannya Pilkades di Kabupaten Sula. Dirinya juga meminta Insan Pers juga mendukung terselenggranya program pemerintah daerah melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2021.

“Hal ini perlu saya sampaikan sehingga apapun yang menjadi informasi tentang penyelenggaraan Pilkades serentak Kabupaten Sula tetap teman -teman media melakukan sharing informasi dengan Pemerintah Daerah. Sehingga masyarakat menerima informasi yang akurat dan tidak menimbulkan informasi yang simpang siur ditengah-tengah masyarakat,” ujar Basiludin kepada media ini, Jum’at (03/26/2021).

Lanjut Basiludin, dirinya sangat yakin bahwa semua wartawan peliputan di Kepulauan Sula menginginkan program Pemda berjalan baik dan lancar, serta terbuka dan transparan sesuai dengan regulasi yang ada.

“Oleh karena itu, saya berharap kepada para penyelenggara pemerintah di lingkungan Pemda Kepaulaun Sula, silahkan sampaikan program dan kegiatan juga kepada rekan-rekan wartawan, Paling tidak ketika teman-teman media melakukan sharing informasi baik langsung atau via telepon, SMS dan whatsaAp,” harapnya.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL