spot_imgspot_img

Wisuda Angkatan III, Unipas Morotai Wisudakan 195 Sarjana

Reporter : Maulud Ube

MOROTAI, AM.com – Setelah melaksanakan wisuda angkatan I dan angkatan II pada tahun 2018-2019. Kini Universitas Pasifik (Unipas) Morotai kembali melaksanakan wisuda angkatan III yang rencananya dilaksanakan pada 27 Maret 2021 mendatang.

“Sesuai dengan data yang dimasukkan dari masing-masing Prodi, total wisudawan nantinya itu sebanyak 195 calon sarjana yang akam diwisudakan. Alhamdulillah, tahun ini Unipas Morotai sudah bisa mengikutkan 11 prodi dalam wisuda, karena prodi THP dan Matematika baru terakreditasi,”ungkap Ketua Panitia Wisuda Unipas Pulau Morotai, Rinto M. Nur, ketika dikonfirmasi Koran ini, Kamis (18/03/2021).

Disebutkan, untuk calon wisudawan itu, terdiri 11 prodi yakni Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, 14 wisudawan, Prodi PGSD 71 wisudawan, Prodi Teknologi Hasil Perikanan 13 sisudawan, Prodi Ilmu Kelautan 6 wisudawan, Prodi Matematika 21 wisudawan, Prodi Akuntansi 10 wisudawan, Prodi Ilmu Administrasi Negara 24 wisudawan, Prodi Teknik Informatika 11 wisudawan, Prodi Teknik Lingkungan 16 wisudawan, Prodi Teknik Industri 4 wisudawan, Prodi Teknik Sipil 5 wisudawan.

“Jadi tahun ini kita akan wisudakan 195 wisudawan,”jelasnya.

Sementara ditanya soal pelaksanaan wisuda dilakukan secara Virtual, dirinya mengaku bahwa proses pelaksanaan wisuda kali ini dilakukan secara Luring.

“Wisuda direncanakan secara luring karena sudah menyurat ke tim satgas. Rencana dilaksanakan di aula DPRD Morotai,”ucapnya.

Terpisah, Rektor Unipas Pulau Morotai, Irfan Hi. Abdurrahman, kepada Koran ini berharap agar kedepan Unipas makin jaya.

“Saya berharap agar kegitan wisuda angkatan ke III ini dapat terlaksana dengan lancar tampa hampatan apapun, dan yang pasti Unipas selalu jaya,”pintanya.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL