spot_imgspot_img

Warga Manaf Bilang, HT-Umar Sekali Lagi

SANANA, AM.com-Dukungan masyarakat kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) kepada calon petaha terus mengalir. Bahkan, Pasangan Calon (Paslon) dengan jargon  HT-Umar diminta untuk tetap melanjutkan pemerintahan untuk periode 2020-2025.

Kali ini, dukungan tetap sekali lagi sebagai bupati dan wakil bupati, Hendrata Theis- H. Umar Ubaihi datang dari warha desa Manaf, ketiga Paslon nomor urut 1 ini melakukan lawatan kampanye tertutup, Senin (28/09/2020).

Alasan untuk mengantarkan HT-Umar ini lantaran, pada Pilkada tahun 2015 ketika Hendara Theis masih berpasangan dengan rival politiknya saat ini, yakni Zulfahri Duwila dengan semboyan HT-Zadi menang telak.

Dihadapan masyarakat, Hendrata Theis berterimakasi kepada masyarakat desa Manaf hingga pada saat ini masih memberikan kontribusi yang sama dan bupati juga memberikan kesempatan kepada masyarakat Desa Manaf untuk menanyakan terkait dengan keluhan dan keinginan masyarakat Desa Manaf.

Hal ini telah di tanyakan oleh ketua ranting tim kemenangan HT-Umar, Ishak Buamona menyampaikan bahwa di desa manaf masi mempunyai kekurang-kekurangan yang harus di perhatikan, seperti Air bersih, pertanian, nelayan dan penggalian drainase (got). Harapan masyarakat desa Manaf ke Bupati Kepsul harus menyediakan kekurangan yang telah di sampaikan dan kami siap menangkan Ht-Umar di pilkada yang akan datang.

Dalam kesempatan itu, HT menyampaikan apa yang menjadi keluhan masyarakat ini sudah dianggarkan dalam APBDes tinggal di musyawarakan untuk menyediakan kebutuhan kebutuhan yang ada di desa.

Lebih jauh, HT mengatakan agar seluruh masyarakat dan anggota Panwas yang sedang mengawasi kedatangan pasangan calon bupati dan wakil bupati bahwa apa yang disampaikan bukan nanti mencalonkan diri lagi, tapi sudah terprogram.

“Apa yang saya sampaikan bukan disaat mencalonkan diri sebagai bupati kabupaten Kepulaun Sula, tapi yang saya sampaikan ini kinerja nyata saya dan sikap saya sebagai Bupati Kepulaun Sula terhadap masyarakat desa Manaf,”ungkapnya.

Ditehaskan, apa yang dikatakan bukanlah janji kampanye, tapi kerja nyata selama satu periode atau 5 tahun ini. “Yang saya sampaikan tadi tidak menjanjikan suatu hal yang fiktif kira-kira kapan masyarakat membutuhkan itu. Saya sebagai Bupati Kabupaten Kepulaun Sula siap melayani,”tegasnya.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL