spot_imgspot_img

Tiga Desa Ini Siap Menangkan HT-Umar di Pilkada Kepsul

SANANA, AM.comPasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Hendrata Thes dan H. Umar Umabaihi (HT-Umar) melaksanakan tali silaturahmi di tiga desa, antaranya desa Wailau, desa Pastina, desa Umaloya di Kecamatan Sanana yang terdapat di tujuh titik.

Dari amatan media, kunjungan kampanye pada Minggu (27/9/2020), terlihat ketiga desa tersebut sangat antusian dan siap menangkan Paslon HT-Umar pada Pilkada mendatang. Paslon HT-Umar yang didampingi Tim dan partai pendukung jalani silaturahmi bersama masyarakat yang pertama di kunjungi di Desa Wailau yang terdapat lima titik Desa Pastina dua titik, dan desa Umaloya dua titik.

Meski begitu, calon petahana ini, tetap mengutamakan protokol kesehatan atau Covid-19 yang sudah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) yakni memakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan jumlah masa peserta maksimal lima puluh jadi satu kelompok terdiri dari sepuluh orang.

Selain itu juga dari Silaturahmi tersebut masyarakat serta masa pendukung HT-Umar akan memenangkan Paslon HT- Umar di 9 Desember terutama di tiga desa yakni desa Wailau, Desa Pastina dan Desa Umaloya.

Terihat masa pendukung HT-Umar ketika disembangi masyarakat sangat antuasi kedatangan mereka penuh dengan semangat dan sangat meriah, masyarakat terkususnya Wailau, Pastina dan Umaloya akan menangkan HT-Umar di Pilkada tahun 2020.

Sementara wakil Bupati H. Umar Umabaihi mengatakan bahwa, kedepan ketika kami jadi bupati dan wakil bupati, terutama melanjutkan pembanguan yang ada di Sula.

“Bukan hanya itu kami akan mengembangkan masyarakat nelayan dan Petani kedepan yang lebih baik lagi, dilihat saat ini di desa bajo mereka sudah sejahtera dalam bidang nelayan,”ujar Umar.

Dikatakan, program kedepan dirinya bersama calon Bupati Hendrata Thes akan kedepankan program berbasis kelautan. Sehingga dapat dinikmati semua masyarakat nelayan. Selain itu, sektor pertanian akan digenjot sehingga penghasilan petani meningkat.

“Kita akan bangun jalan tani bagi masyarakat guna untuk meringankan masyarakat serta memudahkan pertumbuhan ekonomi baik, seperti yang terjadi ini desa Bajo mereka tetap maju dalam bidang perikanan semoga kedepan masyarakat juga dapat menikmatinya dengan sempurnah,”terangnya.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL