spot_imgspot_img

Umar Umabahi Pensiun, Siap Menjabat Wakil Bupati Sula

Reporter: Darwin Teapon

SANANA,AM.com – Bupati Kabupaten Kepulauan Sula Hendrata Thes, menghadiri acara syukuran dan masaloa yang digelar oleh H.Umar dengan masyarakat di Desa Kou Kecamatan Mangoli Timur dalam rangka pensiunnya H. Umar Umabaihi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemda.

Kegiatan syukuran tersebut dilaksanakan di Lapangan Bola Desa Kou pada (21/9/2020) kemarin, yang dihadiri seluruh masyarakat yang ada di Desa Kou, dalam partisipasi syukuran yang dilaksanakan oleh H. Umar Umabaihi.

H. Umar Umabaihi meminta terimakasih kepada seluruh masyarakat desa Kou yang sudah berpartisipasi dalam menjalankan silaturahmi dan masaloa kepada seluruh masyarakat Desa Kou.

Selain pamitan Umar juga sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Kepulauan Sula, untuk dampingi Hendrata Thes bertarung di tahun 2020 yang di laksanakan 9 Desember mendatang.

Laki-laki asal Desa Kou itu juga berharap kepada masyarakat, khususnya kedepan harus memilih anak kampung karena anak kampung sangat penting untuk melihat daerah yang tercinta ini.

Dari penyampian singkat dilihat antuasias masyarakat Kou sangat mendukung HT-Umar sebagai Bupati dan Wakil Bupati, mereka akan memenangkan HT-Umar di Pilkada nanti.

Dilihat dari latar belakang H.Umar Umabaihi selama menjabat sebagai ASN yakni sebagai Kabit KBKS BKKBN, Kabit Pelayanan Masyarakat Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, KTU Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan.

Lanjut Camat Mangoli Selatan, Camat Sula Besi Barat, Kabit Sosial Budaya di dinas Bapeda, sekretaris dinas kehutanan, kepala dinas tenaga kerja dan transmigari, sekretaris dinas kehutanan, Kabit infrastruktur dan pengembangan wilaya dinas Bapeda, Asisten I, Plt Sekretaris Daerah dan keterakhir pensiun di jabatan sebagai Asisten I.

Terpisah Bupati Hendrata Thes, dalam sambutan singkat meminta terimakasih kepada seluruh masyarakat desa Kou yang sudah mendukung penuh dalam acara syukuran ini semoga dengan ada tali silaturahmi ini bisa berjalan selamanya.
“Dirinya juga mengatakan kepada seluruh masyarakat khususnya di desa Kou dirinya telah di dampingi orang asli Kou untuk calonkan diri sebagai Bupati dan wakil bupati di priode 2020-2026 mendatang.

“Bukan hanya itu saat ini juga saya dan H. Umar sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati, semoga masyarakat selalu bersama dengan saya dan H.Umar sebagai Bupati dan wakil bupati mendatang,” ujarnya.

“Saya juga tidak panjang lebar dalam pembicaraan ini, karena kita belum di tetap sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati,”  sambungnya.

Hendrata berharap masyarakat selalu sama-sama dalam memilih HT-Umar dalam Pilkada nanti. (*)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL