spot_imgspot_img

BLT Desa Manaf Tuntas

Reporter: Darwin Teapon

SANANA,AM,com – Pemerintah Desa (Pemdes) Manaf Kecamatan Sulabesi Tengah, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), akhirnya telah menuntaskan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) melalui Dana Desa (DD) tahun 2020 kepada masyarakat Desa Manaf.

Hal ini disampaikan oleh Pj. Kepala Desa Manaf, Taha Tomia pada Aspirasi Malut, Rabu (02/09/2020) mengatakan yang menerima bantuan BLT sebanyak 22 orang yang berhak menerima bantuan tersebut.

“Sementara yang tidak menerima BLT mereka yang mendapatkan bantuan dari pihak Pemerintah Daerah (Pemda) maupun Pemerintah Pusat, serta para ASN. Dan Pemerintah Desa itu yang tidak menerima BLT katanya,” ujarnya.

Taha bilang, untuk BLT di Desa Manaf sudah tersalurkan semua mulai dari bulan April sampai dengan bulan September atau sebanyak enam bulan yang mereka dapatkan.

“Saya berharap kepada masyarakat khususnya, Desa Manaf agar gunakan uang pada hal-hal yang penting dalam kehidupan,” harapnya.

“Jangan gunakan uang pada hal- hal yang tidak bermanfaat dalam kehidupan, dan sekali lagi terimakasi pada semua pihak yang sudah mendukung dalam menjalankan program ini,” pungkasnya. (∆)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL