spot_imgspot_img

Kades Gela Kembali Salurkan 1 Ton Beras Kepada Warga

Reporter: Rusmin Umagapi

TALIABU,AM.com– Tak mau warganya kecewa lantaran tidak kebagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD), maupun Bantuan Sosial (Bansos), Kepala Desa (Kades) Gela Kecamatan Taliabu Utara (Talut), Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab), kembali menyalurkan 1 Ton beras kepada warga yang belum menerima bantuan.

Bantuan ini adalah bantuan CSR-PPM dari PT. Indomega Dirgasakti, yang diperuntukan kepada warga Desa Gela untuk menjawab kebutuhan mereka dalam bulan suci ramadhan, juga untuk mengatasi dampak Pandemi Covid 19.

“Iya, hari ini kami salurkan 1 Ton beras kepada 100 Kepala Keluarga (KK) yang ada di Desa Gela, dan ini adalah bantuan dari Perusahan Tambang. sementara untuk pembagiannya, kami bagikan kepada warga yang sama sekali belum dapat bantuan, baik itu BLT, maupun Bansos, sehingga tidak ada warga yang kecewa deangan bantuan ini,” ungkap Kades Gela, Ibrahim Saerun kapada reporter media ini Kamis (14/5/2020).

“Saya berharap agar semua masyarakat Desa Gela, bisa memahami langkah yang kami ambil dalam penyaluran bantuan ini dan juga saya berharap dengan bantuan yang sudah diberikan lewat DD dan beras yang kami sudah bagikan bisa menjawab kebutuhan masyarakat dalam masa Pandemi corona, bahkan yang terpenting jangan lihat jumlahnya tetapi manfaatnya yang dilihat,” harapnya.

Bahkan dengan adanya bantuan ini pihaknya sangat berterima kasih atas niat baik Perusahan Pertambangan itu, yang sudah memberikan bantuan di Desa mereka sehingga bisa menjawab kebutuhan warganya di masa Pandimi Covid 19.

“Saya sampaikan terimakasi yang sebesar-besarnya kepada pihak tambang karena dengan memberikan kami bantuan beras ini maka insya Allah bisa menjawab kebutuhan masyarakat Desa Gela dalam melawan Virus Corona. ()

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL