spot_imgspot_img

Peringati HUT ke-11, Program Pascasarjana Unkhair Berbagi ke Panti Asuhan dan Tenaga Honorer

TERNATE,AM.com-Kondisi perekonomian masyarakat yang kian terpuruk di tengah kondisi wabah COVID-19, Mahasiswa Program Studi Magister Manajemen pada program Pascaaarjana Unkhair beserta para dosen melakukan kegiatan amal sosial yakni memberikan paket ramadhan kepada panti asuhan dan para tenaga kontrak yang ada di lingkungan Program Pascasarjana Unkhair.

Hal ini juga dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-11 tahun Program Pascasarjana Universitas Khairun dengan tema ‘Ramadhan Berbagi.’

Direktur Program Pascasarjana Unkhair, Dr.Drs, Said Hasan, S. Pd, M. Pd. dalam sambutannya mengatakan. “Pahala yang paling besar dibulan Ramadhan adalah memberikan sedekah dan saling membantu sesama umat manusia,” ungkapnya.

Selain itu, juga melakukan kunjungan di tiga panti asuhan yang ada di Kota Ternate, yaitu Panti Asuhan Attaqwa, Panti Asuhan Al Yatama dan panti Asuhan Nurul Qolbi.

“Keluarga besar Program Pascasarjana mengharapkan ini menjadi nilai ibadah bagi kita semua, dan semoga dari kegiatan ini bisa memberikan nilai edukasi kepada masyarakat di tengah pandemi covid 19,” ungkapnya, dan berharap dengan besar harapan Pascasarjana di ulang tahun yang ke-11 ini dapat terus maju bersama ilmu dan Menjadi Kebanggaan Studi lanjut buat mahasiswa dan seluruh warga masyarakat Maluku Utara Khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Dalam acara tersebut dihadiri Wakil Direktur Pascasarjana Dr. Marwan, Koordinator Program Studi (KPS) Magister Manajemen Dr. Abdul Rahman Jannang dan KPS Ilmu Ekonomi Dr. Amran Husen serta KPS Ilmu kelautan dan perikanan Dr. Martini Jamhur. (∆)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL