spot_imgspot_img

Wahdah Islamiyah Malut “Perangi” COVID-19 di Tidore

TIDORE,AM.com – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Wahdah Islamiyah Provinsi Maluku Utara kembali melakukan aksi sosial dengan menyemprotkan cairan desinfektan dan bagi-bagi sembako, kali ini dilakukan di Kota Tidore Kepulauan, Ahad (12/4/2020).

“Alhamdulillah kali ini kita melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah rumah warga dan masjid di Tidore serta membagikan sembako,” kata Ketua Tim Relawan COVID-19 Wahdah Islamiyah Malut, Dasir Saleh.

Dasir bilang, aksi sosial itu dilakukan di beberapa kelurahan dianatarnya, Kelurahan Rum, Kelurahan Gubukusuma, Kelurahan Dokiri dan Kelurahan Indonesiana.

“Tiap rumah yang kita singgahi kita semprot desinfektan, semoga dengan aksi sosial ini dapat menghindarkan dari COVID-19,” harapnya.

Sementara itu, Ibrahim selaku warga Kelurahan Rum dan pengurus masjid Nurul Iman mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh Wahdah Islamiyah Maluku Utara.

“Kepedulian Wahdah Islamiyah ini sangat penting bagi kami, terutama masjid ini sebagai tempat berkumpulnya masyarakat sehingga perlu untuk dibersihkan dari virus corona,” ungkapnya. (®)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL