spot_imgspot_img

Sempat Ditunda, Gubernur Akhirnya Lantik 12 Pejabat Eselon II

TERNATE,AM.com – Pelantikan terhadap 12 pejabat eselon dua di lingkup Pemerintah Daerah Provinsi Maluku Utara yang terjadwal pukul 10:30 WIT di aula lantai 4 kantor guburnur ditunda, dan baru dilaksanakan  pada pukul 15:20 di kediaman gubernur di Ternate.

Gubernur Maluku Utara, Abdul Ghani Kasuba dalam sambutannya mengatakan, pelantikan tersebut atas dasar murni hasil asesmen, dan bukan atas kemauannya sendiri.

“Hasil dari asesmen dan bukan keinginan saya, untuk itu saya berharap pegang jabatan dengan baik, Keterlibatan ini karena kondisi saya, semuanya adalah tanggung jawab saya,” ungkapnya.

Gubernur menyebutkan, meskipun banyak yang membisikinya untuk mengangkat ini dan itu pada jabatan tertentu, akan tetapi dirinya tidak mau terpengaruh dan membiarkan proses apa adanya.

“Ada orang yang sudah saya tunjuk tapi tidak masuk, dan saya tidak dipengaruhi oleh siapa siapa, saya berpegang sesuai dengan hasil saudara saudara,” terangnya.

Gubernur berharap, yang sudah dilantik pada hari ini dapat bekerja dengan baik, dan memegang tanggung jawab.

“Bekerja dengan disiplin, jangan di Ternate terus kantor kosong, kalau andai kata saudara saudara bekerja tidak baik bisa digeser,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, pejabat eselon dua yang dilantik pada hari ini yaitu, Kepala Bappeda, Salmin Janidi. Kepala Dinas Perhubungan, Armin Zakaria. Kapala Dinas Pemuda dan Olahraga, Ansar Daaly. Kepala DPPPA, Musrifah Alhadar. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Imam Mahdi Hasan. Kepala Distan, M Rizal Ismail. Kadis Dinas Koperasi dan UKM, Wa Zahria. Kepala BPBD, Yunus Badar. Kepala Biro Pemerintahan, M. Ali Fataruba. Kepala Biro Kesra, Dihir Bajo. Kepala Biro Hukum, Faisal Rumbia. Kepala Biro Umum, Jamaluddin Wua. (∆)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL