spot_imgspot_img

Bupati Kepsul Sidak di SMP Negeri 1 Sanana

Reporter: Rusdianto Umagapi

SANANA, AM.com– Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Hendrata Thes  melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di SMP Negeri 1 Sanana, Rabu (11/12/2019). Bupati didampingi oleh Sekretaris Dinas Pendidikan, Kabid Dinas Pendidikan, Amir Ajab usai memimpin apel di kantor bupati.

Dalam sidak tersebut, dewan guru di SMP Negeri 1 Sanana keteteran melihat  orang nomor satu di Kepsul tiba-tiba hadir di sekolah mereka. Kesempatan itu, Bupati langsung melihat proses belajar mengajar dan kebersihan sekolah, sepintas bupati merasa sangat prihatin dengan kondisi sekolah favorite di Kepulauan Sula itu.

“Untuk merubah kondisi sekolah perlu penyegaran khususnya kepala sekolah, untuk itu Bupati berencana akan melakukan uji kelayakan kepsek SMP Negeri 1 Sanana, saat ini bupati sudah mengantongi beberapa nama yang akan di uji kemampuannya, Kapasitas dan kapabilitasnya dan termasuk diantaranya adalah Latif Umamit dan Bunyamin Gailea,” ucap Bupati Sula melalu juru bicaranya Kabag Humas dan Protokoler, Basiludin Labesi.

Lanjutnya, SMP Negeri 1 Sanana  adalah sala satu SMP terbaik yang dimiliki, sehingga harus dipimpin oleh pimpinan yang energik dan memiliki komitmen yang tinggi untuk memajukan sekolah. (*)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL