spot_imgspot_img

Kades Soamole Optimis Tampil Maksimal Diajang Lomba Desa Tingkat Provinsi

SANANA, AM.com-Setelah meraih juara 1 (satu) Lomba desa ditingkat kabupaten‚ desa Soamole kecamatan Sulabesi Tengah langsung dipromosikan bupati kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Hendrata Thes melalui dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa  (PMD) untuk mengikuti lomba desa tingkat provinsi yang diikuti 10 kabupaten/kota Se-provinsi Maluku Utara.

Pejabat kepala desa  (Kades) Soamole Safidin Umamit  kepada www.aspirasimalut.com menuturkan‚ sebelumpenikaian yang akan dilaksanakan‚ Kamis (27/06/209) siang ini‚ pemerintah desa bersama masyarakat dan DPMD serta pemerintah kecamatan setempat telah bekerja keras untuk tampil maksimal dan layak mewakili Maluku Utara keajang tingkat Nasional.

“Persiapan sudah kami lakukan untuk tampil lebih dari sebelumnya. Kami tidak sendiri‚ namun juga ada dorongan dan kerjabersama  masyarakat dan  dinas PMD serta pegawai kantor Camat. Sehingga itu‚ saya optimis insaa  Allah  desa kami mampuh menjadika Juara‚”ujar  Safidin.

Tidak hanya itu,  aktivis Aliansi Pemuda Sula (APS) kota Ternate  tahun 2008 itu‚ juga menyampaikan, demi menjadi jawara desa Maluku Utara‚ dirinya telah melakukan penataan baik tatakelola pemerintahan‚ administrasi‚ keuangan bahkan infrastruktur sudah dibenahi yang menjadi objek penilaian.

“Hari ini tim penilai dari provinsi sudah datang untuk penilaian,  alhamdulillah segala administrasi dan fisik yang  diperlukan sudah  rampung‚” terangnya sembari meminta dukungan masyarakat dan pemerintah kabupaten Kepsul.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL