spot_imgspot_img

Safrudin Sapsuha: Jalan dan Jembatan jadi Prioritas di 2019

Reporter: Rusdianto Umagapi

SANANA, AM.com– Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapeda) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Syafrudin Sapsuha mengatakan, tahun 2019 lebih diprioritaskan infrastruktur jalan dan jembatan.

Menurutnya, infrastruktur jalan dan jembatan lebih diprioritaskan oleh Pemda Kepsul, karena walaupun belum mencapai target pembangunan akan tetapi pembanguan merupakan hal yang penting.

“Pembangunan di daerah butuh tahapan karena sesuai dengan UUD RPMJ berlaku 5 tahun sekali dan saat ini kita baru memasuki 3 tahun sehinggah target pembangunan khususnya infrastruktur belum memenuhi target pemerintah daerah kami tetap mendorong setiap tahun anggaran,” ungkapnya kepada Aspirasimalut.com beberapa waktu lalu.

Dia menambahkan, sesuai dengan visi dan misi Bupati Kepsul Hendrata Thes, dan dirangkup dengan dokumen publik maka setiap tahun harus direncanakan oleh pemerintah daerah untuk mencapai pembangunan lima tahun ke depan.

Untuk tahun 2019, tentunya, harus membuka skat wilayah untuk kemajuan ekonomi di daerah, dimana skat-skat tadi yang di maksud adalah infrastruktur jalan dan jembatan, Akses jalan di Pulau Mangoli sampai saat ini hampir bisa di nikmati oleh masyarakat seperti, Jalan Kaporo-Capalulu dan Capalulu Waitina serta Waitina Goi-Wailoba.

“Kita lebih prioritaskan infrastuktur yang ada untuk mencapai Visi dan misi Bupati Kepulauan Sula, tandasnya. (*)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL