spot_imgspot_img

Pasien Keluhkan Pelayanan RSUD Bobong Kurang Maksimal

Reporter : Rusmin Umagapi

TALIABU,AM.com– Pasien Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bobong Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab), yang berinisial AF mengeluhkan pelayanan di RSUD tersebut. Pasalnya, AF mulai rawat dari Rabu (6/2/2019) dan masuk sebagai pasien rawat inap di RSUD Bobong, namun AF tidak mendapatkan pelayanan yang maksimal.

“Saya tidak mendapatkan pelayanan gizi dari pihak RSUD Bobong, selain dari itu, air di RSUD Bobong pun tidak ada, sehingga ketika saya ingin buang air kecil, keluarga saya harus menimba air yang berasal dari tong air yang berada di dekat ruang inap saya,” keluhnya.

Lanjutnya, ruangan yang ditempati, sangat berbau dan baunya seperti pesing air kencing, hal ini membuat dia sangat tidak nyaman dengan kondisi yang ada di RSUD Bobong, karena bau tidak sedap yang muncul dari ruang toilet (WC) yang ada di ruangan itu.

“Rumah sakit tidak ada dia punya anggaran untuk pelayanan gizi? Atau ada tapi pihak RSUD yang sengaja tidak memberikan pelayanan bagi pasien RSUD, saya sangat kesal dengan pelayana yang ada di RSUD ini,” kesalnya.

Kata dia, mestinya setiap pasien yang di rawat di RSUD ini, mendapatkan pelayanan yang maksimal, mulai dari pelayanan gizi, ketersediaan air bersih dan pengaktifan klinik service, sehingga setiap pasien yang di rawat di RSUD ini bisa nyaman.

“Jangan kaya begini, tidak ada pelayanan gizi, sudah begitu baru rungan sangat bau amis, buang air di WC, harus angkat sendiri air dari tong air. Harusnya, pihak RSUD sudah sediakan semua ini,” ungkapnya. (*).

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL