Kapolres Sula Kunker ke Sejumlah Polsek dan Masyarakat

Reporter: Rusdianto Umagapi

SANANA, AM.com– Kaolres Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) AKBP. Tri Yilianto. Sik. M.si, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) pada Jumat (18/1/2019), Kunker tersebut dilakukan untuk mengetahui kerja-kerja Polsek yang berada di setiap kecamatan-Kecamatan.

“Hari ini saya akan berkunjung ke Sulabesi Barat tepatnya di Desa Kabau sekaligus bersilaturahmi dengan warga dan untuk mengatahui kerja-kerja polsek yang ada di Desa Kabau,” ucap Kapolres saat di temui di ruangan kerjanya.

Kapolres menjelaskan, awalnya kunker dimulai dari Polsek Sanana, Kecamatan Sanana Kota baru ke Polsek Kabau Kecamatan Sulabesi Barat, kunker tersebut dilakukan untuk mengetahui situasi di lapangan, dan sekaligus memastikan keadaan kamtibmas,

“Ini adalah tugas dan tanggung jawab selaku Kapolres, apalagi saya masih baru di sini, dan juga mengingat dalam waktu dekat kita akan menghadapi pesta demokrasi,” ungkapnya.

Awalnya pada 2018 lalu, Kapolres juga pernah melakukan kunjungan ke Polsek Waitina, Polsek Falabisahaya Mangoli Utara Barat, dan Polsek Utara Timur di Desa waisakai.

“Sekarang saya ke Desa Kabau untuk mengecek kembali anggota saya dan lebih khususnya lagi warga yang ada di Desa Kabau, agar saya juga mengetahui keluhan warga dan menyampaikan pesan pesan untuk kambtimas,” ujarnya.

Dia menegaskan, tingkatkan kinerja dan menjaga kepercayaan publik terhadap institusi Polri kedepan.

“Semua anggota polsek harus bersinergi dengan masarakat setempat,” tandasnya. (*)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL