KasatPol PP Berharap Momentum Pisah Sambut Tahun, Masyarakat Membatasi Evoria

Reporter : Rusmin Umagapi


TALIABU,AM.com– Pisah sambut Tahun, merupakan momentum yang sangat dinati-natikan oleh masyarakat, khususnya di kabupaten Pulau Taliabu (Pultab), karena momentum ini menjadi tempat untuk keramaian.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP), Pulau Taliabu, Haruna Masuku kepaada awak media di depan kantornya, Senin, (10/12/2018) mengatakan, Pulau Taliabu juga salah satunya Kabupaten, yang pusat keramaiannya, berada di Kota Bobong.

“Masyarakat harus membatasi evorianya dalam pisah sambut tahun baru, agar tidak ada gejolak. Kemudian jangan menggunakan minuman keras yang akan menimbulkan kekacauan. Karena, kalau sudah minum, apalagi minum yang berlebihan pasti akan membuat keributan,” tuturnya,

Menurutnya,  semua pihak harus bersinerji, dan tingkat evorianya diturunkan, tidak minum alkohol, berarti pada malam puncak tidak akan bergejolak, dan kalau tidak minum alkohol maka tidak ada zona kerawanan.

“TNI/Polri akan bersama-sama untuk menjaga keamaan dalam momentum pisah sambut 2018 ke 2019 ini, sehingga tidak akan menimbulkan kekacauan,” katanya. (*)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA