Kedatangan Sesmen P3A Disambut Meriah

Reporter :Rusdianto Umagapi

SANANA, AM.com– Kedatangan Sekretaris Menteri Pemberayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (P3A) Pribudiarta Nur dan Indah Nurwulan dan didampingi oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Sula, Hendrata Thes dan Kaporles. Kedatangan Sekretaria Mentri ini disambut meriah oleh seluru SKPD Kepsul, Senin (10/12/2018).

“Mentri yang bertujuan untuk datang ke Kepsul tetapi Ibu Mentri tidik bisa datang karena diperintah Presiden untuk Mewakili Presiden membuka Kongres Perempuan Timor di Atambau Nusa Tenggara Timur (NTT) Sehingga tidak bisa datang di Kepsul,” ungkap Kabag Humas Dan Protokoler, Basaludin Labesi lewat Via WhatsApp.

Kedatangan Sesmen bertujuan untuk melaksanakan Launcing Kepulauan Sula Sebagai Kota Layak Anak (KLA), Sehingga Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula Sibuk untuk menyiapkan kehadiran Sesmen.

Pemerintah Daerah (Pemda) ditunjuk untuk menyiapkan fasilitas pendukung Sebagai Kota Layak Anak, yaitu Dinas Kesehatan siapkan Rumah Sakit Layak Anak, Dinas Pendidikan yang akan di laksanakan pada hari Selasa besok. (*)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA