spot_imgspot_img

Kadishub: Inclearing Bandara Tahap II Dihentikan

Reporter : Rusmin Umagapi

TALIABU, AM.comPekerjaan Inclearing tahap II Bandar Udara (Bandara) Dufo kabupaten Pulau Taliabu dihentikan. Pasalnya‚ dokumen perencanaan pekerjaan yang menggunakan anggaran tahun 2018 ini belum selesai. “Alasan di pending pekerjaan inclearing tahap II ini karena, terkendala soal administrasi, terutama soal beberapa dokumen perencanaan yang belum selesai, alhamdulillah paling lambatan januari 2019 ini, semua sudag selesai”tutur Ibrahim saat dikonfirmasi‚ Kamis (22/11/2018).

Kata dia, pekerjaan lanjutan nantinya pihaknya akan melakukan presentase atau pemaparan perencanaan inclearing di kementerian perhubungan. Saat ini, konsultan pembangunan Bandara sudah menyusun dokumennya sejak sepakan lalu. “Tahun 2019, ini insya Allah kita lanjutkan dengan inclearing tahap dua.

Pekerjaanya, adalah di bersihkan semuanya, kemudia yang di persiapkan untuk lahannya adalah 1600 M, panjang 19 M, lebar 30 M, ini di persiapkan untuk di kruk dengan kedalaman rata-rata 4 sampai 7 meter, kemudian di timbun lagi, dalam pekerjaan ini membutuhkan biaya sebsar Rp. 45 M”jelas Baim sapaan akrabnya.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL