Siang Nanti‚ Surya Palo Sambangi Kader NasDem Maluku Utara

 

Reporter : Dirman Umanailo

TERNATE‚ AM.comKetua Umum (Ketum) Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Surya Paloh dikabarkan siang nanti‚ Senin (05/11/2018) akan menyambangi kader partai provinsi Maluku Utara yang di pusat kan di lapangan Negara Lamo‚ Salero kota Ternate. Kunjungannya ini dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) NasDem ke-7.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Ishak Nasir provinsi Maluku Utara dalam konferensi pers-nya di Kantor DPW Kota Ternate di Kelurahan Kampung Makassar, mengatakan, menyambut HUT Partai Nasdem ke-7 akan diadakan Apel Akbar dan pekan orientasi Calon Legislatif (Caleg) Karena Ketua umum partai Nasdem (Surya Palo) juga datang ke Kota Ternate.

Maka dari itu, Ketua panitia harus mempersiapkan rangkaian kegiatan menyambut HUT Ke-7 Partai Nasdem Kota Ternate. Supaya kegiatan yang dilakukan siang nanti bisa berjalan sesuai dengan rencana. “Namun hal ini bukan saja tanggungjawab Panitia saja tapi juga tanggungjawab kita bersama mau itu DPW dan DPD, serta tamu kaders Nasdem yang ikut Caleg di Tahun 2019 mendatang,”ungkapnya.

Kata Ketua DPW ini juga, akan di hadiri berbagai partai politik yang ada di Ternate untuk menyambut bahagianya HUT ke-7 Partai NasDem. Hal ini dilakukan agar bisa membawa nama baik partai NasDem dan partai yang lainnya dalam pemilihan Legislatif dan Pelpres di Tahun 2019 mendatang.

“Akan dilakukan penandatanganan pakta integritas Pemilu damai 2019 bersama forum partai politik lainnya, agar pelanggaran Pemilu ke depan sudah tidak ada lagi,”katanya.

Dia berharap, pemilihan umum kedepan tidak ada lagi pelanggaran, agar dalam pemilihan bisa berjalan sesuai dengan definisi politik itu sendiri‚ sehingga berkualitas. Sebab dalam pemilihan Pilgub kemarin, semuanya bisa merasakan sendiri bahwa Pilgub tak mampuh diselesaikan terkecuali dengan PSU.

“Pileg maupun Pilpres bisa berjalan dengan lancar dan berkualitas di Indonesia dan lebih khususnya Maluku Utara. Dan pelanggaran yang terjadi kemarin bisa di kurangi,”terangnya.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA