BKDSDM Pultab Gelar FGD dan SKP Leha Dudoto

 

Reporter : Rusmin Umagapi

TALIABU, AM.com-Badan Kepagawaian Daerah dan Peningkatan Sumberb Daya Manusia (BKDSDM) Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab), menggelar Fokus Grup Diskusi (FGD) dan Bimbingan Teknis Sasaran Kerja Pegawai (SKP) yang merupakan mileston IV pada Proyek Perubahan “Leha Dodoto” Pegawai Pulau Taliabu.

Kegiatan Diklat Kepemimpinan Tingkat II yang dibawakan oleh reformer Dr. Salim Ganiru. Dilaksanakan di Ruang Aula I kantor Bupati Pulau Taliabu, Selasa, (24/10/2018).

Kegiatan yang berlangsung, Dr. Salim Ganiru, menerangkan bahwa, FGD dan Bimtek SKP merupakan strategi peningkatan kapasitas pengelolaan kepegawaian berbasis monitoring.
“FGD dan SKP merupakan unsur yang paling penting dalam peningkatan kapasitas pengelola kepagawaian.

Pentingnya pemahaman SKP bagi pegawai, dikarenakan melalui SKP yang di susun dengan cara inovatif dapat meningkatkan kapasitas pegawai lebih maksimal”jelasnya.

Kata dia, SKP yang dibuat selama ini bersifat Interen, artinya hanya pihak internal yang terlibat. Dengan SKP inovatif terbaru, dilibatkan pihak eksternal yaitu Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta Para Insan Pers yang turut andil dalam menilai kinerja pegawai.

“Dalam sosialisasi yang akan dibahas terkait pentingnya pendataan pegawai dan bagaimana cara membuat SKP”akhirnya.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA