PKB Beri Sinyal Dukungan di PSU Menjelang H-1

 

Reporter : Rusdianto Umagapi

SANANA, AM.comPartai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah mengeluarkan sinyal untuk memberikan dukungan pada Pemungutan Suara Ulang (PSU) pemilihan gubernur provinsi Maluku Utara di tiga kecamatan tanggal 17 Oktober mendatang. Pemberian dukungan ini keluar saat Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) PKB kabupaten Kepulauan Sula, Kamis (11/10/2018).

Dalam pertemuan itu, Sekretaris Wilayah (Sekwil) PKB Maluku Utara, Malik Silia menyampaikan, bahwa PKB pada momentum PSU masih tetap komitmen dengan rekomendasi DPP partai PKB yang beberapa bulan lalu di berikan kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara yakni BUR-JADI.

“Saya harap kita masih komitmen dengan rekomendasi yang di keluarkan oleh pimpinan pusat, namun dalam momentum PSU ini kita selaku partai PKB akan bersikap setelah H-1 pencoblosan baru kita bersedekah suara ke salah satu pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara,”ungkap Malik.

Ditegaskan, bagi calon legislatif tetap fokus pada konsolidasi internal dan menggalang kekuatan serta sosialisasi partai di tingkat masyarakat. “Jangan hanya memperkenalkan diri anda tapi masyarakat tidak mengenal partai PKB,”tegasnya.

Ia menambahkan, momentum Pileg di tanggal 17 April 2019 mendatang Sekwil partai PKB yang biasa disapa Melki sangat beroptimis, yakin dan memastikan partai PKB mendapatkan 3 kursi di bursa DPRD Kabupaten kepulauan Sula tahun 2019 mendatang.

“Saya yakin partai PKB akan menduduki 3 kursi di DPRD, dan itu akan terjadi, karna pergerakan PKB saat ini, sangat di perhitungkan oleh partai partai politik lainnya,”kata Malik optimis.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA