Pelamar CPNS Taliabu Capai 1.474

Rusmin Umagapi

TALIABU, AM.comMemasuki hari ke-11 pendaftaran calon pegawai negeri sipil (CPNS) oleh pemerintah daerah (Pemda), kabupaten Pulau Taliabu (Pultab) sudah mencapai 1.474 pelamar.

Sekretaris dadan kepegawaian daerah dan sumberdaya manusia (SDM), Pulau Taliabu, Daniel Hamid saat di sambangi awak media Kamis, (11/10/2018) di ruang kerjanya mengatakan, sampai saat ini pelamar CPNS sudah mencapai 1.474 pelamar.

“Sementara, yang memasuk berkas secara fisik di panitia kurang lebih 600 pelamar, ini merupakan jumlah yang sangat fantastis, karena teman yang di KBN punya prediksi, pelamar CPNS Taliabu kurang lebih 2000 pelamar”ungkapnya.

Kata dia, pada tanggal 16 Oktober 2018, di waktu sore hari penerimaan CPNS Pulau Taliabu sudah bisa di tutup. “Setelah penutupan, akan di lanjutkan dengan tahapan ferifikasi berkas. Untuk ferikasi berkas, ini akan di bandingkan dengan berkas yang di upload secara online dengan berkas yang di masukkan secara fisik”jelasnya.

Lanjutnya, jika ada temuan perselihan berkas, antara online dengan fisik, berarti secara tidak langsung pelamar yang bersangkutan tidak lulus. “Ada salah satu anabuah saya di lede, itu saya bilang di dia, kamu sebelum masuk pada tahapan ferifikasi berkas, kamu siap-siap untuk tidak lulu karena, ada perbedaan nama di KTP dan Ijazah”cetusnya.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA