Mabuk Miras, Sopir Dump Truk Perusahaan Kuli Bangun Terbalik

Reporter : Risno Kimhay

WEDA, AM.comPengaruh minuman keras (Miras) sopir dump truk milik perusahaan kuli bangun yang mengerjakan proyek pembangunan jembatan desa Kotalou kecamatan Gane Timur, kabupaten Halmahera Selatan yang terbalik di desa Lembah Asri Kecamatan Weda Selatan, Kamis (4/10/2018).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan itu terjadi pada Pukul 16.15 WIT, mobil dengan nomor polisi B 9636 SYU melaju dari arah desa Sosowomo kecamatan Weda Selatan kabupaten Halteng menuju desa Kotalou kecamatan Gane Timur kabupaten Halsel yang dikendarai Rahim (37) bersama 2 (dua) orang temannya zakaria (48) dan Iman (23).

“Kecelakaan itu terjadi lantaran kendaraan dump truk menghantam pasir yang berada di sebelah kanan badan jalan di desa Lembah Asri sehingga mengakibatkan mobil oleng dan terjun bebas ke parit sehingga terbalik,”ungkap Babinsa Kecamatam Weda Selatan, Kopda. Faliadin

Lanjutnya, dari hasil pemeriksaan oleh petugas Puskesmas, bahwa Rahim mengkonsumsi Miras sehingga membawa kendaraan dengan kecepatan tinggi menghantam pasir yg berada di badan jalan sebelah kanan jalan sehingga dumtruk terbalik.

“Dan saat ini Rahim dan 2 rekanya mengalami luka luka sehingga dirawat di puskesmas Wairoro sedangkan kendaraan dump truk kaca depan pecah,”terangnya mengakhiri.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA