Polres Kepsul Siap Back-up Pengamanan PSU Di Talbar

 

Reporter : Rusmin Umagapi

TALIABU, AM.com-Pengamanan jalannya Pemungutan Suara Ulang (PSU) di kecamatan Taliabu Barat (Talbar) turut di beck-up Polres kepulauan Sula, demikian disampaikan Kapolsek Talbar AKP. Said Aslam pada awak media, Kamis (26/09/2019).

“Terkait dengan pengamanan PSU untuk Polsek Talbar, itu sudah di sprinkan empat (4) personil, anggota yang akan terlibat dalam PSU, tapi di bacup juga dari kita personil Polsek dan Polres juga ada”tuturnya.

Kata dia, dari Polres Kepsul sudah menyusun semua kekuatan yang akan di pakai untuk PSU, sementara untuk jumlah riilnya, saya belum kopi, nanti segra kami sampaikan, namun daftar nama untuk kami di Polsek Talbar, itu ada 4 orang. 4 orang ini akan di gabungkan dengan anggota dari Polser baru di terjunkan ke sini.

“Terkait dengan jawal, kami belum tahu, tapi untuk pengamanan, itu sudah di seting oleh Polres, sementara anggota Polsek Talbar yang terlibat dalam pengamanan TPS haya 4 orang,”jelasnya.

Sebagai Kapolsek Talbar, ia berharap agar PSU ini, berajalan dengan aman dan tidak terdapat pelanggaran-pelanggaran yang terjadi pada PSU kali ini.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA