Tingkatkan Kinerja, Satpol PP Halteng Evaluasi Kedisiplinan Pegawai

 

Reportet : Risno Kimhai

WEDA, AM.comGuna meningkatkan kinerja dan disiplin pegawai dan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol-PP) dan pegawai negeri sipil (PNS) di lingkup pemerintah kabupaten Halmahera Tengah, Kasatpol PP dan pemadam kebakaran, Halid Andisi melakukan evaluasi di aula kantor Bupati Halteng, Senin (17/9/2018).

Dimana dalam evaluasi tersebut, wakil bupati Halmahera Tengah, Abd. Rahim Odeyani hadir memberi motivasi sekaligus pembekalan dalam hal disiplin kerja dan integritas.

“Kegiatan evaluasi ini dilihat dari 2 bulan kerja dihitung 7 Agustus hingga 17 September tadi,”ungkap Kasatpol-PP dan pemadam kebakaran, Halid Andisi saat dikonfirmasi diruang kerjanya.

Menurutnya dilakukan evaluasi ini karena kedisiplinan seperti piket dan pakaian yang digunakan belum rapi, sehingga dirinya mengundang wakil bupati agar memberi motivasi dan pembekalan terhadap anggota Satpol-PP yang Honor maupun PNS.

Lanjutnya tadi juga saya memberi materi terkait dengan topoksi satpol-PP karena mereka satpol-PP Honor maupun PNS belum paham betul soal topoksi satpol-PP tersebut. Supaya mereka bertugas juga punya sikap dan keterampilan perilaku yang bagus.

Halid menambahkan dari hasil kegiatan evaluasi tadi baru kita buat rencana kerja untuk tindak lanjut dan bulan Oktober kita mulai eksen.

“Termasuk rencana untuk sinergitas tugas dan integritas seperti penertiban ternak, kebersihan pedagang PKL, parkir liar dan Oktober sudah mulai berjalan dan tadi sudah indentifikasi semua sekaligus pembuatan kerja tindak lanjut dan itu akan dilibatkan satpol-PP Honor dan PNS,”tutupnya.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA