Warga Jorjoga Minta CV. Ilver Jaya Segera Kerjakan Pembangunan Masjid

Reporter : Rusmin Umagapi
TALIABU, AM.comWarga masyarakat desa Jorjoga, kecamatan Taliabu Utara, kabupaten Pulau Taliabu (Pultab), keluhkan kinerja CV. Ilver Jaya.
Pasalnya, CV. Ilver Jaya adalah perusahaan pemenang tender pembangunan masjid Nurul Huda desa Jorjoga, hingga saat ini belum juga melalukan pekerjaan pembangunan.
“Bahan matereal sudah ada, namun sampai saat ini pengerjaan pembangunannya belum juga dimulai. Sementara itu, pihak panitia pembangunan masjid Nurul Huda Jorjoga sudah menyetor anggaran pembangunan masjid tersebut, yang di buktikan dengan berita acara serah terima uang sebesar Rp740,000,000. Namun, hingga saat ini, pekerjaan tersebut belum juga dimulai,”ungkap, Bimarto Bora perwakilan pemuda desa Jorjoga, kepada reporter Aspirasimalut.com, Jumat (15/9/2018).
Menanggap keluhan warga tersebut, terpisah, pelaksana teknis pengerjaan CV. Ilver Jaya, mengaku bahwa, pembangunan masjid Nurul Huda, itu dipending oleh pihak panitia pembangunan masjid, sampai lepas lebaran.
“Kalau terkait dengan dana itu kami belum ambil, dan dari pihak ke tiga, itu betul sudah ada materialnya, sementara disiapkan di desa Wayo. Dan saat ini, sedang menunggu kapal untuk mengangkut material ke desa Jorjoga. Kemudian untuk melanjutkan pembangunan ini, tergantung pada arahan pimpinan,”jelas Robert Pelaksana Teknis CV.Ilver Jaya.
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA