Warga Dua Kecamatan Ini, Minta Bupati Hendrata Perhatikan Akses Jalan

Reporter : Rusdianto Umagapi

SANANA, AM.comAkses jalan penghubung kecamatan Sulabesi Selatan dan kecamatan Sulabesi Barat, kabupaten Kepulauan Sula dikeluhkan warga. Betapa tidak, kondisi jalan yang baru dibangun beberapa tahun lalu kini sudah mulai rusak parah.

Olehnya itu, warga mendesak ada perhatian serius dari bupati karena jalan utama ini digunakan warga kedua kecamatan tersebut jika mengambil hasil panen mereka untuk di bawa ke pusat kota untuk dijual.

Amatan reporter www.aspirasimalut.com, Senin (3/09/2018) terlihat kendaraan yang melintas di ruas jalan cukup berhati-hati karena kondisi jalan yang sudah berlubang dan sangat rawan kecelakaan.

“Bupati harus perhatikan kondisi jalan ini, pemerintah daerah khususnya dinas pekerjaan umum dan penataan ruang (PUPR) tidak pernah melakukan peninjauan di lokasi,”ungkap seorang warga saat melintas dijalan tersebut.

Dikatakan pula, bupati Hendrata Thes, selaku kepala daerah semestinya juga memperhatilan jalan penghunung sebagai sarana pendukung perekonomian masyarakat.

Menurut dia, tanpa jalan yang layak. Maka, pertumbuhan ekonomi masyarakat juga terganggu.

“Pak Bupati dulu telah berjanji untuk memperbaiki jalan di desa kami, dan jalan ini sudah banyak kendaraan roda empat maupun roda dua mengalami kecelakaan dan sudah banyak korban yang meninggal,”tuturnya sembari meminta agar bupati dapat melakukan kunjungan kerja di kedua kecamatan tersebut.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA