spot_imgspot_img

IKA PMII Kepsul Gelar Muscab I

Repoterb: Rusdianto Umagapi

SANANA, AM.comIkatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Senin Malam (03/09/2028) menggelar Musyawarah Cabang I (Muscab I) dengan tema “Konsolidasi organisasi merajul keberagaman dalam bingkai kebersamaan untuk keutuhan NKRI” di restoran dan resto Cakalele, Sanana.

Kegiatan ini dihadiri Bupati Kepsul Hendrata Thes dan Kaporles AKBP Janwi Makatita, Ikatan remaja majelis ta’lim jawa sula (IRMAJS) dan anggota DPRD.

Bupati Kepsul Hendrata dalam sambutannya, mengakatan IKA-PMII diharuskan membangun konsolidasi dan koordinasi bersama pemerintah membangun daerah.

“Saya berharap bahwa IKA PMII untuk ikut bersama dengan pemerintah mensukseskan berbagai persoalan di daerah, dan juga membina keamanan,”imbuhnya.

Sehingga itu, kata dia, dengan Muscab I IKA-PMII dapat melahirkan pemimpin yang amanah sesuai dengan ketentuan organisasi.

“Ketua yang diangkat nanti, kiranya dapat menjalin silaturahmi dengan Pemda, dan dapat memberikan konstribusi pemiliran kearah pembangunan yang lebih maju, dan mandiri,”tukasnya.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL