Bupati dan Ketua TP PKK Kepsul Disambut Hangat Menteri Yasona

Reporter : Rusdianto Umagapi

SANANA, AM.comBupati kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Hendrata Thes dan ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PPK) Kepsul, Hong Fince Hongarta Thes serta Kepala DP3AKB Kepsul, Ismiyanti Gai di sambut hangat oleh menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yolanda Embise, di kediamannya, Jakarta, Senin lalu (27/8/2018).

Kedatangan Bupati bersama pemerintah daerah guna membahas program pemberdayaan perempuan dan perlindung anak (PPPA), sekaligus membahas pembangunan yang berada di Sula, terkait dengan keseriusan pemerintah kabupaten dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat melalui program pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.

“Saya berterima kasih banyak kepada ibu menteri yang telah meluangkan waktu ditengah kesibukan-Nya sebagai menteri, tetapi masih melayani kami dengan baik di kediaman beliau,”ungkap ketua TP PKK Kepsul Hong Fince Hongarta.

Sementara itu, bupati Kepsul Hendrata Thes menuturkan, bahwa melalui pertemuan tersebut Pemda Kepsu dapat menyampaikan secara langsung program dan persoalan untuk kamajuan masyarakat khususnya bagi kaum perempuan dan ank melalui program pemberdayaan.

“Ibu-ibu akan diberdayakan melalui sejumlah program yang kami usulkan. Begitu juga anak-anak akan mendapatkan perlindungan hukum serta pendidikan yang layak guna menata masa depan merek,”ujar Hendrata sembari berharap agar program yang diusulkan dapat disetujui menteri Yasona.

Sementara itu, Yasona merespon usulan program yang ditawarkan TP PKK dan Pemda Kepsul untuk.

“Program yang diusulkan sangat bagus dan kami tetap merespon. Semoga bisa teralisasi di tahun 2018 hingga tahun 2020 kedepan,”singkat Yasona melalui Kadis DP3AKB Kepsul, Ismiyanti Gai.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA