spot_imgspot_img

Persakmi Malut Siap Gelar Musda II dan Seminar Nasional

Reporter : Dirman Umanailo

SOFIFI, AM.comPerhimpunan Sarjana Kesehatan Masyarakat (Persakmi) provinsi Maluku Utara, dalam waktu dekat akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda II) dan Seminar Nasional di hotel Velliya Ternate.

Persakmi merupakan salah satu organisasi Profesi yang disahkan kementerian hukum dan hak asasi manusia (Kemenkumham) RI melalui surat keputusan nomor AHU-07.AH.01.06 tahun 2016 tentang pengesahan perhimpunan dengan visi terwujudnya sarjana kesehatan masyarakat sebagai penggerak utama dalam pembangunan kesehatan masyarakat di Indonesia.

“Pelaksanaan Musda II dan Seminar Nasional dengan Tema, ‘Pembangunan Berwawasan Kesehatan Untuk Peningkatan Kualitas Hidup Masyarakat’ akan dilaksanakan pada tanggal 28 April 2018, dan hadiri oleh seluruh anggota Persakmi Se-Maluku Utara yang dilangsungkan di Hotel Vellya Jalan Jati Lurus Kota Ternate,”ungkap Ketua panitia pelaksana Musda II, dan Seminar Nasional, Ikbal R Husain, kepada reporter www.aspirasimalut.com, Rabu(18/04/2018).

Dikatakan, Musda dan Seminar Nasional akan dibuka langsung oleh Ketua Persakmi wilayah IV (Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua), Prof Sukri Palutturi, SKM, M.Kes, M.Sc. Ph.D yang juga sebagai Kee Noot Speaker pada Seminar Nasional.

“Olehnya itu atas nama panitia pelaksana mengundang secara terbuka kepada rekan-rekan Se-Profesi Kesehatan Masyarakat agara dapat hadir dan mensukseskan kegiatan ini,”imbuhnya.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL