spot_imgspot_img

Akses Jalan 9 Desa di Obi Terputus, Kapolres Kerahkan Personil Bangun Jembatan Darurat

LABUHA, AM.comWujud dari Tribrata Polri yang salah satunya pelayan masyarakat, Polres Halmahera Selatan wujudkan dalam bentuk gotong royong membangun jembatan darurat sebagai akses jalan penghubung di 9 (sembilan) desa yang ada Pulau Obi.

Warga yang berada di 9 desa ini keslitan melakukan aktifitas pasca diterjang banjir susulan pada sejak, Senin (02/04/2018) lalu. Karena itu, sehingga menjadi fokus perhatian Kapolres Halmahera Selatan, AKBP Irfan S.P Marpaung.

Kapolres yang dikenal memiliki jiwa sosial tersebut, akhirnya pada memboyong pasukannya membantu Kamis (5/4/2018) langsung kerahkan personilnya untuk bergotong royong bersama pemerintah kecamatan, serta pemerintah desa Jiko Tamo dan desa Buton, membangun kembali jembatan darurat.

Kepada wartawan saat dikonformasi, Irfan menuturkan, gotong royong yang dilakukan semata-mata, wujud dari kegiatan fisik Polsek Obi, Polres Halmahera Selatan yang perduli terhadap masyarakat Obi dalam beraktivitas.

“Pasca laporan dari Polsek Jajaran setempat, kami arahkan pasukan bahu membahu bersama warga memperbaiki kembali jabatan penghubung, hal ini kami lakukan semata-mata untuk keselamatan warga,”tuturnya. (Echa’L)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL