SMP Islam I Kota Ternate, Persiapkan 381 Siswa USBN

Reporter : Dirman Umanailo

TERNATE, AM.comSMP Islam I Kota Ternate telah mempersiapkan Siswa/Siswi untuk mengikuti Ujian Standar Berbasis Nasional (USBN) yang dimulai pada tanggal 9 April mendatang. “Persiapan USBN yang telah di tentukan oleh pusat pada tanggal 9 april untuk diadakan Ujian Strandar Berbasis Nasional (USBN),”Kata Kepsek SMP Islam I Kota Ternate diruang kerjanya, Selasa (27/3/2018).

Kata dia, Dari jadwal yang sudah di tentukan maka Siswa/Siswi sebanyak 381 untuk mempersiapkan ujian USBN dan UNBK. “Sudah 2 hari ini, siswa masi melaksanakan ujian praktek dari 5 studi yaitu bidang studi agama, Bidang Studi prakarya, dan bidang Studi Seni Budaya. kemudian IPA di bagi atas dua yaitu Ipa Fisika dan Ipa Biologi yang sudah selesai dilakukan IPA,”paparnya.

Mempersiapkan Ujian yang akan datang maka dia mengharapkan kepada orang tua murid untuk mengarahkan anak mereka tetap belajar,terutama menjaga kesehatan agar menjelang Ujian tidak ada yang berhalangan atau sakit. “Karena kami tidak mau anak murid kami ada yang sakit, itu kami sudah menghimbau kepada orang tua murid,” ujarnya.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA