AHM-RIVAI Blusukan ke Jatiland Mall Ternate

TERNATE, AM.comPasangan cagub dan cawagub Ahmad Hidayat Mus – Rivai Umar (AHM – RIVAI) melakukan blusukan di Jatiland Mall, Kota Ternate, Maluku Utara, dengan di sambut pengujung penuh meriah dan suka cita, pada hari Kamis (08/03/18).

Dalam pantauan media di lokasi, AHM-RIVAI mengunjungi beberapa kios jualan yang ada di mall tersebut, diantaranya, kios alat olahraga, kios buku, dan beberapa kios-kios lainnya, dengan berinteraksi langsung kepada penjual.

Ketika di wawancarai oleh media, AHM mengatakan kunjungannya kali ini adalah “saya pengen tahu perbedaan mall dengan pasar tradisional, seperti yang pernah lalu saya kunjungi seperti di Haltim, Halbar, Halut, dan Morotai”.

“Apakah ada perbedaan yang mendasar atau tidak ? ternyata ada mulai perpindahan cara masyarakat belanja yang dulunya di pasar tradisional sekarang ke mall, inilah resiko masyarakat yang maju.” imbuhnya.

AHM yang juga pakar ekonomi Maluku Utara ini mengungkapkan kami mengupayakan agar antisipasi pasar tradisional ini jangan macet dan putaran ekonomi jangan hanya terpusat di tempat seperti seperti ini (Mall), saya bersama Pak Rivai menumbuhkan ekonomi kerakyatan di maluku utara sehingga pasar tradisional bisa hidup kembali.

“Kalau rakyat tersentuh mulai dari sektor pertanian, perikanan, hasil-hasilnya bisa di tampung oleh perusahan. Jika tidak bisa, dan pemerintah otomatis kami harus menyediakan, membangun kembali perusahan daerah supaya bisa mengantisipasi perekonomian seperti ini.” cetusnya. (rls/red)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA