Silaturahmi di Kelurahan Jati, AHM-RIVAI Ajak Warga Kawal TPS

TERNATE, Am.comTidak hanya menyampaikan visi-misi membangun provinsi Maluku Utara periode 5 (lima) tahun kedepan. Gayung bersambung, kampanye dan silaturahmi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur periode 2018-2023, Ahmad Hidayat Mus dan Rivai Umar (AHM-RIVAI) juga menekanan agar seluruh masyarakat menjaga Tempat Pemungutan Suara (TPS) saat pencoblosan tanggal 27 Juni mendatang.

Penegasan pasangan politisi-akademisi ini saat bersilaturahmi dengan masyarakat kelurahan Jati, kecamatan Ternate Selatan, bertempat di kediaman Rivai Umar, Senin Malam (5/3/2018).

Kepada masyarakat setempat, AHM menegaajan, bahwa pengalaman Pemiliham Gubernur (Pilgub) 2013 lalu dapat dijadikan pengalaman pada momentum Pilgub 2018 ini. Sehingga itu, kata dia, potensi-potensi kecurangan harus ditutup rapat karena sudah mulai terbaca akan terjadi lagi. Karena diketahui, seharusnya dirinya saat menjabat sebagai gubernur saat ini, tetapi dicurangi di tingkat TPS.

“Saya ingin mengajak bapak, ibu, saudara-saudari yang berbahagia, agar pada saat pengumutan suara nanti, amankan TPS-TPS kalian masing-masing, hal ini untuk meminimalisir yang namanya ruci,”tegas AHM.

Selain itu, tokoh pemekaran kabupaten Pulau Taliabu ini, menghimbau agar seluruh simpatisan, relawan dan tim pememenang AHM-RIVAI untuk tetap solid bersama masyarakat tanpa melihat latar belakang suku, agama dan ras dalam memenangkan Pilkada 2018 ini.

“Singkirkan ego sukuisme kita, tidak ada perbedaan antara dia orang Tidore, Ternate, Morotai, Halmahera, Sula dan Taliabu. tetapi kita adalah satu, yaitu Provinsi Maluku Utara,” Ungkapnya.

“Oleh kerena itu apabila ada yang merasa diri semperti itu, maka mundur jauh-jauh dari barisan AHM-RIVAI, karena itu bukan tujuan dari AHM-RIVAI,”sambungnya sembari mengajak masyarakat kelurahan Jati untuk menghantarkan dirinya dan Rivai Umar ke puncak Gosale, Sofifi. (rls/rdx)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ADVERTORIAL

ASPIRASI NEWS

ASPIRASI TERNATE

POLMAS

NASIONAL

DUNIA