spot_imgspot_img

Pemuda Ka’bah Deklarasi Dukungan ke MK-MADJU

Reporter : Yamin Yakub

TERNATE, AM.comSatu kekuatan baru siap mengantarkan calon gubernur dan wakil gubernur provinsi Maluku Utara, KH. Muhammad Kasuba dan Abdul Madjid Husen (MK-MADJU) ke Gosale puncak. Dukungan ini datang setelah pengurus Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Maluku Utara mengundurkan diri dan mendeklarasikan kekuatan GPK siap sikerahkan ke MK-MADJU.

Deklarasi dukungan sebagai tim pemenang MK-MADJU ini dipusatkan di sekretariat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kelurahan Batu Anteru Kecamatan Kota Ternate Tengah, Jumat Malam (23/2/2018) sekira pukul 20.00 WIT dan disaksikan langsung calon gubernur Maluku Utara, KH. Muhammad Kasuba, penasehat tim pemenangan MK-MADJU Wahda Z Imam dan Ridwan Husen.

Kepada wartawan, ketua tim pemenangan MK-MADJU, Amirudin SA. Ahmad menuturkan, pemuda MK-MADJU sudah terikat dengan ikrar untuk memenangkan Paslon MK-MADJU. Sebab, kata Dia, sosok kedua Paslon ini layak memimpin Maluku Utara periode 5 (lima) tahun kedepan dengan visi Maluku Utara Berdaulat, Berkhidmat, serta Berkrismatik menuju Provinsi Maluku Utara KUAT.

“Kami mengajak kepada seluruh pemuda Maluku Utara untuk berkomitmen memperjuangkan MK-MADJU dan memenangkan Pilgub Maluku Utara yang damai tanpa konflik dan tendesi pihak manapun. Sekarang sudah saatnya pemuda berjuang diatas jalur politik demi kemaslahatan masyarakat Maluku Utara,”ucapnya.

Disebutkan, tim pemuda pemenang MK-MADJU bukan hanya terbentuk di wilayah Provinsi, namun akan dibentuk juga seluruh kabupaten/kota. Dengan demikian, ia menegaskan, bahwa tim yang telahbterbentuk itu siap menerima perintah kerja dari partai-partai koalisi pendukung MK-MADJU maupun tim koalisi serta tim relawan di Maluku Utara agar bekerja sama untuk meraih kemenangan.

“Pemuda Pemenang menitipkan pasangan MK-Majhu untuk Maluku Utara Berkhidmat, Berdaulat, Berkarismatik dan Menang, dan tidak ada kata mundur sebab mundur adalah bentuk penghianatan,”pungkasnya.

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL